JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Musancab PDI-P Tanggulangin Digelar, Kader Milenial Diprioritaskan Dalam Kepengurusan

 

(SIDOARJOterkini) – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Tanggulangin digelar di kediaman Hj Kasipah Desa Ketegan yang diikuti oleh para kader dan pengurus ranting PDI Perjuangan Tanggulangin. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kaderisasi partai berjalan dan pengurus akar rumput tetap solid, Sabtu 29 Mei 2020.

Di lokasi Musancab, terlihat berbagai hasil bumi dan pertanian sebagai bentuk peran serta dari para kader dalam memperkuat ketahanan pangan nasional.

“Sengaja kita sertakan berbagai hasil bumi dan pertanian sebagai simbol turut sertanya kader dalam usaha memperkuat ketahanan pangan,”ungkap Hj Kasipah Politisi PDI P yang juga anggota DPRD Sidoarjo itu.

Diungkapkan Hj Kasipah, penguatan ketahanan pangan masuk dalam salah satu tujuan partai. Dan hal tersebut harus dibumikan hingga level bawah untuk sebuah kedaulatan pangan.

“Hal tersebut seperti yang telah diinstruksikan oleh Ibu ketua umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno putri,”tegasnya.

Berkaitan dengan Musancab yang digelar, Hj Kasipah mengatakan peran dari para pemuda yang merupakan generasi milenial dan keterwakilan perempuan dalam jajaran pengurus menjadi prioritas dalam Musancab.

“Dengan inovasi para milenial di jajaran pengurus diharapkan akan membawa PDI Perjuangan lebih baik dan maju,”tandasnya.

Sementara itu Edy Paripurna pengurus Cabang PDI P Sidoarjo mengatakan, dengan digelarnya Musancab Tanggulangin akan menjadi langkah awal untuk menyatukan elemen partai dari tingkat bawah hingga pusat.

‘Kalau semua elemen sudah bersatu, niscaya kemenangan PDI P pada Pemilu 2024 akan berhasil kita raih,”ucap Edy.

Disampaikan Edy, kondisi pandemi saat ini masih sedang berlangsung, protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

“Tetap jalankan Prokes agar kita selalu diberikan kesehatan,”pesannya.(nic/cles)

The post Musancab PDI-P Tanggulangin Digelar, Kader Milenial Diprioritaskan Dalam Kepengurusan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pastikan Kondusif, Satsabhara Polres Trenggalek Gelar Patroli Bersepeda

Adhis

3 ABG Bermotor Alami Kecelakaan di Jalan Durung Bedug Candi , 1 Tewas

Abdul

Pastikan Kondusif dan Taat Prokes, Kapolres Trenggalek Pantau Pengamanan Wisata Watulimo

Adhis