JatimTerkini.com
Kediri Raya

Mobiling Malam, Polisi Tegur Warga Tanpa Masker di Warkop Terminal Kampak

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kampak, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek rutin melakukan patroli mobiling di wilayah hukum baik pada waktu siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kampak tadi malam. Dibawah pimpinan Aiptu Suwarno, petugas jaga Polsek Kampak pada malam tersebut melakukan patroli mobiling malam di wilayah hukum, utamanya di kawasan-kawasan keramaian. Rabu (02/06).

Pada saat mobiling malam tersebut Aiptu Suwarno dan kawan-kawan menyempatkan diri untuk mengunjungi area Terminal Colt Kampak guna memantau aktivitas warga. Saat melnyambangi salah satu warung kopi yang berada di kawasan terminal tersebut, petugas menjumpai warga sedang nongkrong namun tidak menggunakan masker dan mengabaikan anjuran kesehatan dari pemerintah.

“Kami segera memberikan teguran dan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah saat melakukan aktivitas di luar rumah sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” jelas Aiptu Suwarno.

“Kami juga mengimbau mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” lanjutnya.

“Imbauan dan teguran kami sampaikan secara humanis dan kami juga meminta warga agar segera kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat demi menjaga imunitas tubuh,” pungkas Aiptu Suwarno kepada tim redaksi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

AKP Suyono : Bersama TNI dan Satpol PP, Kami Akan Terus Menempel Logistik Pilkades 2021

Adhis

Polisi Hadir untuk Berikan Pengamanan Kebaktian di Hari Minggu

Adhis

Kapolres Trenggalek Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak

Adhis