Minarak Brantas Gas Gelar Safari Ramadhan Bersama Yatim Piatu Dan Warga Kedung Banteng

81 views

(SIDOARJOterkini) – Untuk mempererat tali silaturahmi pada bulan suci Ramadhan dengan warga yang tinggal di sekitar sumur migas, Minarak Brantas Gas menggelar Safari Ramadan dan pemberian santunan kepada anak yatim sekaligus buka bersama di Desa Kedung Banteng Masjid Al Abror, Jumat (10/5/2019).

Perwakilan Minarak Brantas Gas Suaidy Hadi mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) Minarak Brantas Gas bagi warga di sekitar pengeboran.

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Minarak Brantas Gas kepada warga disekitar sumur gas,”ujar Suaidy.

Ditambahkannya, selama bulan suci Ramadhan ini Minarak Brantas Gas menyelenggarakan safari ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.

“Hal ini merupakan agenda rutin tiap ramadhan dan sekligus ini merupakan tanggung jawab sosial yang harus kita perhatikan, “tuturnya.

Sementara itu Ketua Takmir masjid Al Abror Sukatib mengatakan masyarakat menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh Minarak Brantas Gas.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekali dengan kegiatan ini, bisa berlanjut terus dan bermanfaat pada masyarakat sekitar,” tandasnya. (st-12/cles)

sidoarjo sidoarjo terkini

Posting Terkait