Menolong Seorang Ibu, Anggota Polisi Lalu Lintas Polrestabes Surabaya Dapat Apresiasi Dari Netizen

93 views

Surabayaraya.com – Seorang warganet mengapresiasi kebaikan Anggota Polisi Lalu Lintas, Rabu (1/5/19).

Dalam postingan Akun Twitter @masJoeTakgentar yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada Aiptu Ronny Yulianto Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya.

Pasalnya warganet tersebut mengetahui bahwa anggota Polisi Lalu Lintas tersebut telah menolong seorang ibu yang tengah kesusahan dan membutuhkan pertolongan yang dikarenakan motor ibu tersebut mogok, padahal dia (ibu tersebut) hendak mengantarkan anaknya pergi ke sekolah.

Melihat hal tersebut, Aiptu Ronny Yulianto meminjamkan motor miliknya kepada ibu tersebut agar bisa mengantarkan anaknya ke sekolah.

Berdasarkan informasi dari Aiptu Ronny Yulianto, kejadian bermula ketika ia melaksanakan Pos Pagi di Jl. Tembaan, Surabaya. Ia menjumpai seorang ibu-ibu yang sedang mendorong sepeda motor yang diikuti anak yang mengenakan seraman SMA. Kedatangan ibu tersebut berniat untuk menitip sepeda motor di Pos Polisi tersebut.

 

“Pak saya mau minta tolong nitip sepeda motor sebentar untuk mengantarkan anak saya menggunakan ojek untuk mengikuti ujian di SMAN 6 Surabaya”, tiru Aiptu Ronny Yulianto.

Mengetahui sang ibu membutuhkan bantuan, Aiptu Ronny meminjamkan sepeda motor pribadinya agar ibu tersebut bisa mengantarkan anaknya yang hendak ujian.

Tidak disangka niat baik Aiptu Ronny Yulianto ternyata diabadikan di salah satu Akun Media Sosial milik warganet yang sempat viral.

Hal itu diketahui Aiptu Ronny Yulianto setelah diberitahu oleh Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Su’ud bahwa aksinya menolong ibu yang sedang mengantar anaknya tersebut ramai diperbincangkan warganet di Media Sosial.

Ditanya tentang aksi heroik tersebut Aiptu Ronny menyampaikan bahwa, “Saya niatnya hanya mau menolong ibu tersebut agar anaknya tidak terlambat mengikuti ujian”, ujar Aiptu Ronny Yulianto.

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait