Menikmati Segarnya Es Kelapa Muda Flamboyan Pare

es 1

Menikmati es kelapa muda di saat panas terik menyengat seperti akhir-akhir ini memang terasa bagaikan di surga. Apalagi minuman ini terkenal berkhasiat tinggi bagi tubuh. Karena selain menghilangkan dahaga, minuman satu ini juga bermanfaat memperbaiki fungi ginjal dalam menangkal racun.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Bagi Anda yang sedang berada di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, di sepanjang jalan PB Sudirman terdapat sekitar 6 penjual es kelapa muda. Namun salah satu yang paling ramai adalah es kelapa muda Warung Flamboyan.

es 2

Tempatnya di dekat stadion Canda Bhirawa atau lebih tepatnya di samping swalayan Dinasti Pare. Warung ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Menu yang disajikan adalah es kelapa muda, es campur, gado-gado dan siomay.

Usman, pelanggan warung ini menuturkan, sebelum berada disini awalnya berada di depan stadion. Hingga akhirnya bisa menyewa di tempat ini dan bertahan hingga sekarang. Sejak awal dirinya sudah menjadi pelanggan warung es kelapa muda Flamboyan.

es 3

Sejak awal saya sudah menjadi pelanggan warung ini, waktu masih di depan stadion CB. Karena airnya terasa kelapa muda asli. Kadang ada pedagang lain yang nakal karena dicampur air kelapa tua yang dibeli di pasar,jelasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Dian. Dirinya lama menjadi pelanggan karena warung kelapa muda satu ini juga menyediakan gado-gado dan siomay. Hal ini karena menu ini adalah menu favoritnya saat makan siang.

es 4

“Pas banget maem gado-gado buat makan siang trus minumnya es degan. Harganya juga murah, gak sampai 15 ribu sudah kenyang dan badan seger kembali karena minum es degan, tuturnya. (Kominfo/yda,us,tj,wk)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Kediri