Menag Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Guru Madrasah


Bekasi (Kemenag) – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pagi ini , Minggu (11/11) melepas peserta jalan sehat guru madrasah. Ribuan guru madrasah yang berasal dari Provinsi Jawa Barat dan Banten bergerak bersama Menag, Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin dan sejumlah pejabat Ditjen Pendis menelusuri jalur protokol Kota Bekasi yang menjadi rute jalan sehat.

Kegiatan yang digelar menyambut Hari Guru ini, Menag sebelum melepas peserta jalan sehat mengatakan, guru merupakan investor utama peningkatan kualitas pendidikan bangsa.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Menag mengajak agar para guru senantiasa merawat dan memelihara rasa cinta ketika mendidik siswa-siswanya.

“Mari senantiasa memelihara dan merawat rasa cinta kita ketika kita mendidik anak-anak kita. Hanya dengan kasih sayang, rasa cinta, kita bisa tidak hanya semata mentransformasikan ilmu pengetahuan kepada generasi muda kita, dan tidak kalah pentingnya adalah, kita membentuk karakter dan watak mereka, menanamkan nilai-nilai kebajikan, di mana nilai-nilai itulah yang akan jadi panduan, pedoman sekaligus dasar pijak serta arah, ketika mereka menjalani kehidupan di masyarakat,” pesan Menag.

“Sekali lagi, tetaplah tanamkan rasa cinta itu, karena hanya dengan cinta kita bisa menebarkan kasih sayang, nilai-nilai kebajikan kepasa sesama, khususnya kepada anak-anak kita.     

Dirjen Pendidikan Islam dalam pengantarnya menyampaikan, kegiatan jalah sehat bersama guru madrasah ini merupakan salah satu ikhtiar merawat dan menumbuhkan semangat pengabdian, dedikasi para guru madrasah sekaligus dalam rangka memperingati Hari Guru Tahun 2018.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Kemenag