Melihat Kesiapan Kunjungan Wasrik, Tim Asistensi Polres Kunjungi Polsek Pule

Polres Trenggalek – Cek kesiapan kedatangan tim wasrik Polda Jatim pekan depan, tim dari Polres Trenggalek yang dipimpin kompol Purwo Atmojo melaksanakan kunjungan dinas di Polsek Pule Polres Trenggalek siang kemarin. Rabu ( 13/11 ), tujuan dari tim Polres ke Polsek Pule dengan melakukan pemeriksaan perwabku dari masing-masing Satker dalam pemenuhan tanggung jawab laporan sampai bulan yang ditentukan.

Dalam kunjungan tim dari Polres Trenggalek selain dari Kabagren Kompol Purwo Atmojo saat dijamu Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek juga nampak Kompol Siti Munawaroh, Iptu Sukaryo, Iptu Agus dan Selvi dalam pertemuan di ruang dinas siang ini.

Setelah melakukan pengecekan kebeberapa Polsek termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek pada hari itu. Diperoleh kesiapan yanh cukup seperti Polsek Pogalan, Polsek Dongko dan Polsek Pule. Dari ketiga Polsek yang sudah melakukan laporan yang baik, untuk polsek Pogalan personel yang membidanginya melaksanakan kegiatan PAG.

” Dengan begitu kita masih melakukan evaluasi bagi Polsek yang belum mewakili dari Polsek lainya dalam kunjungan wasrik terdahulu agar disiapkan dalam menghadapi kunjungan besok,” ucap Kabagren Polres Trenggalek seperti disampaikan sama Iptu Suraji, S.H., M.H., dalam kegiatan kunjungan kemarin.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post