Melalui Sholat Dhuhur Berjamaah Rekatkan Silaturahmi dengan Jamaah Masjid Baitul Muttaqien

Polres Trenggalek – Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, sebagai sarana merekatkan hubungan anggota Polsek Kampak dengan para jamaah , Kamis(04/10).

Sebagai anggota Polri yang beragama Islam sudah selayaknya harus taat dan patuh melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah. Salah satu cara yang paling efektif untuk meraih rahmat dan Ridho Nya adalah yaitu dengan menjalankan rukun Islam yang kedua yaitu  ibadah sholat wajib secara khusu’ dan istiqomah.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Seperti yang terlihat siang ini (04/10/18), anggota Polsek Kampak dipimpin Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,SH melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya guna mengharap kemudahan dari Allah SWT agar anggota Polsek Kampak bisa memberikan pelayanan yang prima dan profesional kepada masyarakat. Selain itu dengan melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.

“Kami melaksanakan kebijaksanaan pimpinan  untuk memakmurkan Masjid di wilayah hukum masing-masing, selain melaksanakan perintah Sang Khalik, ibadah sholat subuh berjamaah bisa menjadi sarana mendekatkan diri dengan masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek