Masyarakat Kabupaten Madiun Bantu Bencana Donggala dan Sigi

Bertempat di Pendopo Muda Graha Madiun, Bupati Madiun dan Wakil Bupati Madiun, memberangkat Bantuan Peduli Bencana Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi. Kamis, 11/10/2018

Adapun bantuan yang disampaikan oleh Ka.BPBD Kabupaten Madiun pada saat laporan yaitu Sembako, Pakaian dewasa dan anak termasuk pakaian dalam, selimut, terpal,
perlengkapan Bayi, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi yaitu ada 34 item.
Bantuan ini merupakan dari beberapa elemen masyarakat termasuk dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikoordinir BPBD Kabupaten Madiun, ada 2 truk dan 4 pickup lalu diserahakan ke BPBD Provinsi Jawa timur untuk di kirim ke Kabupaten Donggala dan sigi.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, mengatakan, pihaknya merasa ikut prihatin atas bencana yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi, lalu yang mengakibatkan kehancuran infrastruktur dan lainnya.

“Tidak lupa, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Madiun, ikut prihatin atas terjadinya bencana di Sulteng. Mudah-mudahan yang meninggal dunia, meninggal dalam kondisi khusnul khotimah dan yang selamat diberi kesabaran. Mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik bagi mereka,”

Bencana yang terjadi di Sulteng, harus menjadi pelajaran bagi semua. “Kita berharap, kejadian di Sulteng, harus diwujudkan dengan kesiapan masyarakat dan seluruh elemen di wilayah kita yang rawan bencana. Mudah-mudahan apa yang terjadi disana tidak terjadi di Kabupaten Madiun,” harapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengumpulkan bantuan. “Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengumpulkan bantuan. Sekali lagi, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Madiun mengucapkan trima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyakat yang telah membantu,”

Turut hadir pada acara yaitu Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Ka. OPD terkait, serta anggota BPBD Kab. Madiun dan paguyuban sor terop.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Madiun