JatimTerkini.com
Ekbis Headline JT Sidoarjo

Manjakan Pelanggan, Lippo Mall Jawa Timur Luncurkan “Gelegar Milyaran Hadiah”

Launching Porgram Belanja Gelegar Milyaran Hadiah di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Lippo Plasa Sidoarjo di ulang tahunnya yang ke – 8 ini melaunching program belanja yakni “Gelegar Milyaran Hadiah”. Sebuah program belanja yang diyakini akan bisa merangsang minat belanja para costumer.

“Lippo Mall Jawa Timur, tengah memanjakan para pelanggan dengan hadiah Miliaran Rupiah hanya dengan berbelanja senilai Rp 50.000,”ucap Fifi Trisjanti Koordinator Mall Direktur Jawa Timur Lippo Malls disela acara launching “Gelegar Milyaran Hadiah”, di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo, Jumat 8 November 2019.

Dikatakan Fifi, para costumer Lippo Mall di Jawa Timur mulai hari ini 8 November 2019 hingga tanggal 31 Oktober 2020 ini yang belanja di 8 mall group Lippo di Jawa Timur senilai Rp 50.000 akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mewah seperti 3 unit mobil DFSK Glory 560, 8 paket umroh, 30 unit sepeda motor serta puluhan hadiah elektronik lainnya.

“Untuk mengikuti program belanja ini para costumer terlebih dulu harus mendownload aplikasi “Style” yang telah tersedia di Playstore, semakin besar nilai belanjanya akan semakin berpeluang untuk mendapatkan hadiah,”ucapnya.

Program belanja “Gelegar Milyaran Hadiah” yang dilaunching hari ini merupakan sinergi dari delapan mall yang berada di bawah group Lippo Mall yang berlokasi di Jawa Timur diantaranya Lippo Plaza Sidoarjo, City of Tomorrow Surabaya, Malang Town Square, Kediri Town Square, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Jember, Lippo Plaza Gresik dan Plaza Jember.

“Kita berharap dengan adanya program Gelegar Milyaran Hadiah ini akan semakin menumbuhkan nafsu belanja di Lippo Mall yang ada di Jawa Timur,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

Related posts

PSBB Segera Diberlakukan di Wilayah Kabupaten Sidoarjo

redaksi

Cara BHS Temukan Potensi Desa Penghasil Jeruk, Cukupi Kebutuhannya Bantu Pemasarannya

redaksi

Dewan Tidak Akan Potong Gaji Untuk Covid-19 Tapi Akan Bagi-bagi Sembako

redaksi