Manfaatkan Media Elektronik, Lakukan Dialog Interaktif Lewat Siaran Radio

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek Polda Jatim  bekerja sama dengan Radio Satria FM yang beralamat di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan mengadakan Siaran Radio Dialog Interaktif untuk memberikan pelayanan informasi dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan dialog interaktif melalui siaran radio tersebut, Rabu (19/12/2018) Bripka Elik Maryanto selaku anggota Humas Polsek Karangan menyampaikan informasi dan juga himbauan secara lebih luas kepada masyarakat, bukan hanya di Kabupaten Trenggalek tetapi di kota lainnya yang dapat mencakup frekuensi radio tersebut.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam pelaksanaan Dialog Interaktif tersebut, Nara sumber membahas tentang peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, serta membahas situasi aktual di wilayah hukum Polsek Karangan dan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi aksi para pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor.

Bripka Elik Maryanto dalam kesempatan tersebut menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan peduli dengan lingkungan sekitar serta tak segan menginformasikan situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, sehingga permasalahan sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat terdeteksi sedini mungkin dan dapat segera diatasi. Diharapkan pula melalui acara interaktif ini dapat terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam membangun serta menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek