JatimTerkini.com
Gresik

Malam Hari Dandim 0817 Datangi Mapolres Gresik, Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-75

Gresik – Di hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM mendapat surprise dari Dandim 0817/Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi.Pol.

Berupa tumpeng yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-75. Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Gresik, Rabu malam (30/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Letkol Taufik Ismail mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

Diketahui hari Bhayangkara ditengah pandemi tahun ini mengusung tema Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75, semoga Polri makin jaya. Khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik,” ucap Letkol Taufik.

Sementara AKBP Arief selaku Kapolres Gresik dirinya mengaku sangat terharu dan bangga dengan kejutan yang di berikan Komandan Kodim 0817.

Alumni Akpol 2001 tersebut sangat berterima kasih kepada Kodim 0817/Gresik beserta jajarannya. Atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Gresik.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” pungkasnya. (jm)

The post Malam Hari Dandim 0817 Datangi Mapolres Gresik, Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-75 appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Sambangi Wisata Religi Sunan Giri, Polsek Kebomas Selalu Ingatkan Prokes Bagi Peziarah

redaksi

Nekat takbir keliling, pemuda Sembayat lebaran di kantor polisi

redaksi

Polres Gresik Perketat Pengamanan Mako.Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto

redaksi