Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Lomba Catur dan Lomba Bulutangkis

Dalam rangka memperingati hari KORPRI ke 47 pada hari ini Senin (12/11) diselenggarakan Pembukaan Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Lomba Catur dan Lomba Bulutangkis. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM di Gedung KORPRI.

Acara dibuka dengan Laporan dari Ketua Panitia oleh Soeroto, S.Sos, MM sebagai Ketua Bidang Kerohanian, Olah Raga dan Sosial Budaya melaporkan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 47 KORPRI Kabupaten Tulungagung Tahun 2018 dan pemantapan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, peningkatan kinerja dan kepedulian anggota dalam bentuk kegiatan pembinaan mental dan olahraga.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Waktu pelaksanaan yaitu :

1. Lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI

Hari : Senin s/d Selasa

Tanggal : 12 dan 13 Nopember 2018

Tempat : Ruang Rapat Prajamukti (Kantor Bupati Tulungagung)

Peserta : 65 orang

2. Lomba Bulutangkis anggota KORPRI

Hari : Senin s/d Jum’at

Tanggal : 12 s/d 16 Nopember 2018

Tempat : Gedung KORPRI Tulungagung

Peserta : 59 pasang

3. Lomba catur anggota KORPRI

Hari : Senin s/d Rabu 2018

Tanggal : 12 s/d 14 Nopember 2018

Tempat : Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab. Tulungagung

Peserta : 71 orang

Peserta dari perwakilan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, UPT Dikpora Kecamatan se-Kabupaten Tulungagung dan Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung.

Dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM yang membacakan sambutan dari Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM bahwa Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi, perekat antar anggota KORPRI se – Kabupaten Tulungagung dan bukan hanya sebagai arena perlombaan semata akan tetapisesuai dengan tema peringatan HUT ke 47 KORPRI kali ini yaitu melayani, bekerja dan menyatukan bangsa, saya berharap semua anggota KORPRI dapat lebih maksimal dalam bekerja, mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan publik yang tuntutannya semakin tinggi, dan terus memperbaiki diri. Manfaatkan kemajuan teknologi dalam berinovasi dan ciptakan terobosan pelayanan publik yang lebih efekfif, efisien, trasnsparan dan akuntabel. Tingkatkan silaturrahmi dan solidaritas serta nasionalisme antar anggota KORPRI sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan tetap terjaga.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Tulungagung