JatimTerkini.com
Kediri Raya

Lewat Patroli Dialogis, Polisi Imbau Warga Patuhi Prokes

Polres Trenggalek – Petugas jaga Polsek Kampak Polres Trenggalek yang diawaki Aipda Gunawan dan Bripka Puguh Riyanto, S.H., tadi malam melaksanakan Kegiatan mobiling malam dalam rangka harkamtibmas sekaligus Dialogis bersama warga. Minggu (30/05).

Demi menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum anggota Polsek Kampak ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga pemukiman timur Pasar Kampak.

Dalam kegiatannya anggota menyampaikan Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada tempat atau daerah yang rawan.

Bripka Puguh dan Aipda Gunawan juga mengimbau kepada masyarakat yang mereka temui agar segera melaporkan ke Polsek Kampak apabila menemukan atau menjumpai orang yang mencurigakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk memastikan warga yang tinggal di wilayah hukum Polsek Kampak tetap aman dan nyaman,” ucap Aipda Gunawan.

Selain itu, petugas juga mengimbau kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 agar tidak tertular virus Corona.

“Kami juga memberi Imbauan kepada warga masyarakat yang berada di lokasi patroli untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan selama masa pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan air dan memakai sabun, dan selalu menggunakan handsanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19” tambahnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Kapolres Trenggalek: Bhabinkamtibmas Harus Menjadi Inisiator Sekaligus Solutor

Adhis

Mencari Ridho Tuhan, Polsek Pule Salurkan Bantuan Al Qur an

Adhis

Guna Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Munjungan Giatkan Patroli Wilayah

Adhis