JatimTerkini.com
Jatim Kediri Raya Trenggalek

Kuatkan Soliditas, Kapolres Trenggalek Gelar Kunker di Polsek Munjungan Dan Kampak

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi kembali menggelar kunjungan kerja ke Polsek jajaran. Kunjungan kali ini dilakukan di dua Polsek sekaligus yakni, Mapolsek Kampak dan Munjungan. Rabu, (13/10).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar sebelumnya dalam rangka tatap muka dan diskusi bersama personel Polsek jajaran maupun 3 pilar berikut tokoh masyarakat setempat.

Kegaiatan diawali dengan laporan satuan oleh masing-masing Kapolsek terkait dengan kondisi Kamtibmas, prestasi maupun keberhasilan serta kendala dan tantangan yang dihadapi anggota dalam menjalankan tugas.

Dalam arahannya, AKBP Dwiasi menekankan agar setiap personel Polsek maupun Polres tetap menjaga integritas, kekompakan dan kesolidan. Menurutnya, tidak ada keberhasilan individu melainkan kerjasama tim yang kuat.

Disamping itu, pihaknya juga menegaskan bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Namun berdasarkan data terakhir angka kasus aktif di Kabupaten Trenggalek menunjukkan tren penurunan yang signifikan.

“Hal ini tak lepas dari peran serta semua pihak, tak terkecuali anggota Polsek jajaran bersama unsur tiga pilar.” Jelas AKBP Dwiasi.

Pada aspek yang lain AKBP Dwiasi menambahkan, Polres Trenggalek saat ini masih berjuang keras untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan dukungan tidak hanya dari internal Polres trenggalek tetapi juga masyarakat secara luas.

“Ada beberapa poin yang harus dipahami yakni komitmen bersama mensukseskan zona integritas, hindari gratifikasi maupun perilaku KKN dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut selain Kapolres, arahan juga diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek dilanjutkan peninjauan produk UMKM Bhayangkari dan Pekarangan Pangan Lestari, pemeriksaan adminitrasi dan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba.

Related posts

Masih Berlanjut, Tiap Hari Dua Gerai Vaksin Presisi Beroperasi di Watulimo

Adhis

Polisi Tetap Upaya Cegah Covid-19 di Pasar dengan Rutin Lakukan Yustisi

Adhis

Sampaikan Pesan Penting, Polsek Karangan Ingatkan Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah

Adhis