KPU Surabaya Gelar Upacara Hari Pahlawan “Aku Pahlawan Masa Kini”

Humas, SURABAYA – Sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang bangsa, Minggu pagi (10/11/2019), KPU Surabaya laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Berlangsung di Halaman kantor KPU Surabaya, upacara diikuti oleh jajaran Komisioner beserta Staf Sekretariat KPU Surabaya.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Subairi selaku Komisioner KPU Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM menyampaikan bahwa Upacara Peringatan Hari Pahlawan sebagai pengingat berapa beratnya perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan bangsa Indonesia khususnya dalam pertempuran 10 November di Surabaya untuk melawan penjajah.

Subairi juga menyampaikan bahwa peringatan hari pahlawan harus membangkitkan semangat berinovasi kepada anak-anak bangsa sebagaimana tema “Aku Pahlawan Masa Kini”.

“Menjadi Pahlawan Masa Kini bisa dilakukan dengan tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan tindakan anarkis, serta tidak melakukan provokasi yang bisa menggangu keutuhan NKRI,”

Agar Upacara Peringatan Hari Pahlawan di KPU Surabaya berlangsung lebih meriah dan menarik peserta upacara memakai baju/ kostum pahlawan.

Sumber : KPU Surabaya

KPU Surabaya Politik

Related Post