KPU Surabaya, Bimbingan Teknis Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) serta Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Peserta Pemilu Tahun 2019

61 views

Hupmas – Senin siang (15/04/2019), 2 (dua) hari menjelang penyelengaraan Pemilu Tahun 2019, KPU Surabaya gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) serta Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Peserta Pemilu Tahun 2019.

Bertempat di Kantor KPU Surabaya Jl. Adityawarman No 87, agenda yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh 16 (enam belas) partai politik se-Kota Surabaya dan Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01 dan 02.

Muh. Kholid Asyadulloh selaku Divisi Hukum dan Pengawasan beserta Octian Anugeraha selaku Kasubbag Hukum dalam pemaparannya menjelaskan terkait jadwal tahapan dana kampanye, jadwal penerimaan LPPDK, jadwal penyampaian hasil audit laporan dana kampanye, penerimaan LPPDK partai politik tingkat kabupaten/kota, dan beberapa hal terkait dengan pembatalan partai politik dalam peserta pemilu.

Dalam mengakhiri materinya Muh. Kholid Asyadulloh juga menyampaikan agar anggota partai politik dapat mempersiapkan diri dalam mengerjakan LPPDK dan LHKPN. (al/esar)

Sumber : KPU Surabaya

KPU Surabaya Politik

Posting Terkait