KPU Kabupaten Pasuruan Hadiri Parade dan Syukuran Hari Bayangkara Ke-73

WhatsApp Image 2019-07-11 at 13.42.40 Pasuruan- Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-73, Kepolisian Daerah Jawa Timur mengadakan kegiatan Parade dan Syukuran yang berpusat di Makodam V/Brawijaya, Jl. Kesatriyan Surabaya, 10 Juli 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Forkopimda dan tokoh masyarakat dari seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur. Tidak kalah ketinggalan, dari kabupaten Pasuruan turut hadir bapak Wakil Bupati, Kapolres, KPU, Bawaslu serta tokoh masyarakat.

Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya beliau mengucapkan Dirgahayu kepada Kepolisian Republik Indonesia sekaligus mengucapkan terimakasih atas peran dan tugasnya dalam menegakkan hukum, memberantas korupsi, mencegah dan memberantas pengedaran narkoba, menjaga keamanan dan ketertiban, memerangi terorisme, serta memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Jawa Timur.

Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat pameran yang di tampilkan oleh polres masing-masing. Pada stan polres kabupaten Pasuruan menampilkan beragam produk, diantara produk yang ditampilkan adalah Kopi Lanang yang memiliki aroma dan rasa yang begitu nikmat, sehingga menarik minat para pengunjung, bahkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sampai mendatangi stan milik Polres kabupaten Pasuruan. (ytm)

Sumber : KPUD Kabupaten Pasuruan

KPUD Kabupaten Pasuruan

Related Post