Kodim 0816 dan Awak Media Tingkatkan Sinergitas Untuk Kondusifitas Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Binter Terpadu Kodim 0816 Sidoarjo TA 2019 melaksanakan Komsos bersama awak media yang diselenggarakan di Aula Kodim 0816 Sidoarjo, Senin 11 November 2019.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, beserta Para jajaran Danramil 0816 Sidoarjo serta para awak media yang bertugas di wilayah Sidoarjo.

“Dibutuhkan sinergitas yang lebih dalam antara Pers dan Kodim 0816 Sidoarjo,”ungkap Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf.

Dikatakan Rouf, sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik tentunya dengan acara yang digelar seperti ini akan menjadi lebih dekat dan menyatu.

“Sehingga kedepannya akan ada jalinan kerjasama yang baik antara para awak media Sidoarjo dengan seluruh personil Kodim 0816 Sidoarjo,”ucap Rouf.

Sementara itu Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, dalam sambutannya menjelaskan, seiring dengan perkembangan teknologi informasi, peran media sangat besar. Sinergitas antara Kodim 0816 Sidoarjo dan Pers harus terus dipupuk.

“Seperti acara yang digelar ini, merupakan upaya kita dalam membangun sinergi dan kerjasama dengan para awak media yang ada di Sidoarjo,”ungkapnya.

Ditambahkam Dandim 0816 Sidoarjo, banyak kegiatan dari personil Kodim 0816 yang ada di desa (Babinsa) yang dalam tugasnya mendukung pembangunan belum terekspos.

“Kita segera akan bangun Media Center Kodim 0816 Sidoarjo yang tujuannya untuk menjalin sinergitas TNI dan Media dalam membangun publikasi yang bagus,”tegas Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, (cles)
,

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post