KJK Syariah Madani Gelar Jalan Sehat, Polsek Watulimo Berikan Pengamanan

Polres Trenggalek – Seperti pada tahun sebelumnya, KJK Syariah Madani Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dalam rangka Milad ke 9 menggelar kegiatan jalan sehat. Minggu (10/11).

Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pagi ini hadir memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan sehat yang menyusuri jalan utama pantai Prigi Watulimo.

Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menjelaskan bahwa kegiatan diikuti peserta yang mayoritas adalah keluarga besar KJK Syariah Madani ini melewati jalan protokol Kecamatan Watulimo, sehingga Kepolisian menerjunkan sejumlah personil di beberapa titik persimpangan jalan.

“Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan jalan sehat ini, kami menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar,” ujar Aiptu Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta jalan sehat maupun pengguna jalan, maka ditempatkan anggota untuk pengamanan dititik-titik rawan laka lantas maupun macet yang dilalui peserta jalan sehat mulai dari start sampai finish, sehingga kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post