KIRAB SATU NEGERI

Kepala Satuan Koordinasi Nasional (KASATKORNAS) Ansor, bapak Alfa Isnaini, bersama rombongan tiba di Kab. Situbondo pada Sabtu ( 06/10), setelah melakukan perjalanan kirab satu negeri dari Pulau Rote sampai Maguwo Harjo.
Rombongan yang berjumlah kurang lebih 300 orang diterima Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH beserta Kapolres Situbondo dan Komandan Kodim 0823 Situbondo di pendopo kabupaten.

Pada acara penyambutan, bapak Alfa Isnaini menyampaikan beberapa hal terkait maksud dan tujuan Kirab Satu Negeri yang telah dilaksanakan di lima titik di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan upaya dalam meneguhkan sikap Pancasila, sikap kebinekaan dan kebangsaan ditengah hiruk pikuknya politik.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sedangkan, H. Dadang Wigiarto, SH pada sambutannya menyampaikan, bahwa apa yang dicita-citakan oleh teman-teman Ansor merupakan satu barisan dengan pemikiran ideologi para kyai dan ulama di Kabupaten Situbondo. Yaitu untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.
Oleh karena itu, kekuatan yang dibangun teman- teman Banser dalam meneguhkan sikap dan pemikiran kebangsaan menjadi tambahan amal baik. Dan mendapatkan sambutan pemikiran yang sama pada perjalanan yang akan disinggahi nantinya sebelum sampai di Maguwo Harjo yang akan disambut oleh presiden RI, Ir. Joko Widodo.

SUMBER : HUMAS PEMKAB SITUBONDO

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Situbondo