Ketua MUI Kab. Tuban beri ucapan selamat pada Jokowi-Ma’ruf sebagai pemenang hasil Rekapitulasi KPU RI

TUBAN– Secara resmi, rekapitulasi Pemilu 2019, pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, dinyatakan oleh KPU RI mendapatkan suara 85.607.362 atau 55,50%. Sedangkan, nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendapatkan 68.650.239 atau 44,50%.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, telah mengikuti pemilu dengan aman, tertib, dan kondusif. Sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar “kata Ketua MUI Tuban KH Abdul Matin.

Selanjutnya, atas nama MUI Tuban, Abdul Matin mengucapkan selamat kepada pasangan Presiden dan wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin. ” Semoga amanah dan membawa Indonesia semakin jaya dan maju kedepan lebih baik,” ucap Kiai Abdul Matin.

Ucapan yang sama wabil khusus kepada TNi-Polri, yang senantiasa menjaga pemilu 2019, dengan sabar. Walau tidak sedikit, cecaran dan hoaxyang ditujukan kepadanya. Namun, tetap menjalankan tugas dengan baik.

Tak kalah penting, KPU, yang menjadi sasaran, cecaran kecurangan-kecurangan. Begitu juga Bawaslu. “Silahkan bila ditemukan kecurangan, selesaikan dengan aturan yang sudah disepakati, yaitu ke MK,” tutur Kiai yang juga pengasuh ponpes Sunan Bejagung.
(yati/ Rohma)

Sumber : Polres Tuban

Polrestabes Tuban tuban

Related Post