Ketua FKUB Kab. Tuban Beri Ucapan Selamat Kepada Jokowi~Ma’ruf Dari Hasil Rekapitulasi KPU RI

Polrestuban.com-Selasa dini hari 21 Mei 2019 KPU RI telah menuntaskan rekapitulasi Nasional dengan hasil Jokowi-Ma’ruf Amin unggul 55,50% sedangkan nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendapatkan 44,50%. Suara sah Jokowi-Ma’ruf Amin 85.607.362, sementara Prabowo-Sandiaga Uno 68.650.239.

“Hasil ini menunjukan itulah pilihan masyarakat Indonesia, karena itu pilihan masyarakat yang konstitusional, karena negeri ini dibangun dengan landasan konstitusi,” kata Masduki saat dihubungi via telepon Selasa (21/5/2019.)

Ketua FKUB Kab. Tuban KH. Masduki Nurussyamsi memberikan Ucapan Selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin menjadi pemenang dari hasil Rekapitulasi KPU RI yg diumumkan pada Selasa dini hari.

Di samping itu, Kiai Masduki mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali merekatkan persatuan usai pesta Demokrasi tahun ini. Perbedaan politik yang terjadi beberapa bulan lalu, mulai dilupakan dan kembali bersama-sama membangun bangsa.

“Kita harus merajut kembali akar Kebhinekaan yang sempat goyah, hingga semua orang harus saling berjabat tangan, saling berpelukan sama-sama bangun Indonesia. Membangun ada dua cara, yang bekerja dan mengkoreksi, itu bagian dari membangun dalam sistem Demokrasi,” ujar Masduki.

Sumber : Polres Tuban

Polrestabes Tuban tuban

Related Post