Kesiapan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polresta Pasuruan, TNI – Polri Pasuruan Kota maupun Kabupaten menggelar Apel Pasukan untuk Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 di Alun-Alun Bangil. (18/10) pagi.

Kegiatan Apel Pasukan untuk Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI diawali dengan membaca Asmaul Husna yang dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan).

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini dilaksanakan di Gedung DPR RI, Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Pasuruan, Wakil Bupati Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, Danyonzipur, Wadayonkav, Wakapolres Polres Pasuruan Kota, Wakapolres Pasuruan beserta seluruh Forkopimda.

“Saat ini tahapan Pemilu 2019 akan memasuki tahap akhir yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang terpilih. Tujuan dilaksanakannya apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pelaksanaan kegiatan imbangan menjelang pelantikan Presiden dam Wakil Presiden RI sehingga diharapkan proses pelaksanaan pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta kondisi Nasional serta Jawa Timur tetap Kondusif”. Amanat dari Kapolda Jawa Timur yang dibacakan Oleh Dandim 0819 Pasuruan S.SOS Letkol Arh. Burhan Fajari S.SOS.

Apel ini diikuti sebanyak kurang lebih 800 peserta. Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819 Pasuruan, dan Kapolres Pasuruan dilanjutkan dengan kegiatan Show of Force Patroli di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

The post Kesiapan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post