Kenakan Kostum Super Hero, Polrestabes Surabaya Ajak Kaum Milenial Jaga Kamtibmas Sambil Berolahraga

Polrestabes Surabaya – Polrestabes Surabaya punya cara unik untuk berbaur dan berinteraksi dengan masyarakat. Salah satunya adalah dengan mengenakan kostum Super Hero dalam kegiatan Fun Run di Kawasan Surabaya Barat Kemarin, Minggu (14/01/18).

Para super hero ini adalah para Polisi Surabaya. Mereka sengaja mengenakan kostum super hero sesuai dengan tema kegiatan lari yakni Justice League Fun Run. Pahlawan-pahlawan DC ini memang sengaja dipilih oleh polisi sebagai tema lari.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

“Tokoh-tokoh super hero ini cocok dengan kami sebagai aparat penegak hukum dan juga keadilan,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan , Minggu (13/1/2019).
Kombes Pol Rudi mengatakan kegiatan fun run ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran anggota dan juga warga Surabaya. Yang digandeng Polisi dalam kegiatan ini adalah para kelompok muda atau milenial.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga kesehatan dan keceriaan kami serta kelompok milenial Surabaya. Polrestabes hadir mengambil peran dengan tampilan Polisi Super Hero,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan.

Kombes Pol Rudi mengatakan pihaknya sengaja menggandeng generasi milenial untuk menyebarkan Kamtibmas terlebih di tahun politik saat ini.

“Kami menjaga kedekatan antara Kelompok Milenial dan Polri. Ajakan untuk menjaga Surabaya supaya aman, damai dan sejuk serta anti hoax, tidak golput dalam pemilu 2019 juga kami sampaikan. Diharapkan kebersamaan ini dapat terjaga dan menciptakan kondusifitas di surabaya,” pungkas Kombes Pol Rudi Setiawan.***day

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya