JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Kelana Aprilianto – Dwi Astutik Daftar ke KPU Sidoarjo Dengan Berjalan Kaki

 

Bapaslon Mas Kelana-Bunda Dwi saat berjalan kaki menuju KPU Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Kelana Aprilianto Calon Bupati dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftar ke KPU Sidoarjo.

Mas Kelana – Bunda Dwi berangkat dari Rumah Pemenanganya di Perum Pondok Mutiara. Dan tiba dikantor KPU Sidoarjo sekitar Pukul 15. 25 WIB. Dengan berjalan kaki dari Jl. Raya Cemengkalang.

Samsul Hadi, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo menerangkan alasan pasangan calon Mas Kelana – Bunda Dwi berjalan kaki.

Menurutnya, berjalan kaki merupakan identik dengan melangkah bersama. “Ini menandakan kita siap melangkah bersama dengan wong cilik, untuk kemajuan sidoarjo,” Katanya singkat, saat ditemui di Kantor KPU Sidoarjo, Jumat 4 September 2020.

Pada saat berjalan kaki, pasangan calon ini diiringi dengan musik Banjari, dan dengan membawa bendera merah putih, Bendera PDIP dan Bendera PAN dengan ukuran cukup besar.

Sementara Mitahul Rohmah Komisioner KPU Sidoarjo setelah menerima berkas pencalonan pasangan Kelana Aprilianto – Dwi Astutik akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu.

“Kami verifikasi terlebih dahulu, apakah sudah sesuai atau tidak,” Jelasnya sesaat menerima berkas pencalonan. (pung/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tim Futsal DJP Jatim III dan KFWS Gelar Uji Tanding Persahabatan

redaksi

Pemuda Semambung Gedangan Transaksi Narkoba Di Arena Balap Liar, Diringkus Polisi

redaksi

Berprofesi Satpam Nyambi Jual Sabu, Warga Sawotratap Ditangkap Polisi

redaksi