Kejari Sidoarjo Gelar Sertijab Kasi Pidsus

Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo (Kiri) Lingga Nuarie bersama Adi Harsanto

(SIDOARJOterkini) – Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Rabu 9 Oktober 2019.

Adi Harsanto yang akan menjabat sebagai
Kasi Ideologi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur posisinya digantikan Lingga Nuarie sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Sidoarjo.

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Setiawan Budi Cahyono menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah institusi termasuk yang di Kejari Sidoarjo, hal itu didasarkan atas penilaian dan kinerja.

“Untuk Kasi Pidsus yang baru selamat bergabung dan secepatnya bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru di Kejari Sidoarjo,”ucapnya.

Disampaikan pula oleh Kajari Sidoarjo, rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada Adi Harsanto selama bertugas di Kejari Sidoarjo.

Sementara itu Kasi Pidsus Lingga Nuarie mengungkapkan, pihaknya akan berusaha secepatnya menyesuaikan diri dengan jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo.

“Untuk awal, belum ada kegiatan hanya sebatas kegiatan sertijab ini, yang pasti saya akan secepatnya beradaptasi dengan kondisi yang ada di Sidoarjo ini,”pungkasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post