Kecelakaan di Situbondo, Bus Pandawa Hantam Truk, 2 Tewas

Bus Pandawa yang celaka di Situbondo.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Situbondo (DOC) – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Situbondo, tepatnya di jalan raya Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Jumat (2/2/2018). Kecelakaan melibatkan Bus Pandawa bernopol N 7807 UW yang mengangkut rombongan siswa SMAN 1 Wringin Anom Gresik dengan sebuah truk. Akibat kecelakaan ini, dua orang dinyatakan tewas.

“Kami masih menunggu data korban dari pihak rumah sakit. Kami ini baru selesai melakukan olah TKP,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Teguh S.

saat kecelakaan terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi, bus rombongan siswa SMAN 1 Wringin Anom Gresik itu melaju dari arah Banyuwangi. Selepas melewati jembatan di Jalan Raya Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, bus tiba-tiba oleng ke kanan.

“Hasil olah TKP dan keterangan saksi begitu (sopir mengantuk). Ini masih kami dalami,” kata Teguh.

Saat bus oleng, dari arah berlawanan muncul truk tronton dan terjadilah tabrakan. Kecelakaan frontal ini juga sempat menyebabkan kemacetan. Arus kembali lancar setelah dua kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi ke pinggir jalan.

“Sementara korban 2 orang meninggal itu. Untuk yang luka-luka belum. Ini membawa rombongan, ada beberapa bus. Jadi setelah bus ini kecelakaan, penumpang lainnya langsung dipindah ke bus yang lain,” tandas Teguh.(dtc/ziz)

Baca di link asal : Kecelakaan di Situbondo, Bus Pandawa Hantam Truk, 2 Tewas

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com