JatimTerkini.com
Kediri Raya

Kawal Hajatan Warganya, Bripka Puguh : Semua Giat Sesuai Prokes

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama unsur tiga pilar Desa Timahan, Senin (31/05) laksanakan giat pendampingan dan pengawasan giat hajatan warga di wilayah Desa Timahan Kecamatan Kampak.

Kegiatan pendampingan dan pengawasan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H. bersama Kades Timahan, Babinsa Timahan, Satgas Covid-19 Desa, serta tenaga kesehatan Desa Timahan tersebut dilakukan dalam acara hajatan pernikahan yang digelar oleh sdr. Galih Wiyono alamat RT 16 RW 05 Dusun Banaran Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Petugas hadir di lokasi untuk melakukan pengecekan lokasi serta sarana prasarana yang telah disediakan di lokasi hajatan guna memastikan bahwa sarana prasarana tersebut telah memenuhi standar prosedur protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Dari hasil pengecekan di lokasi hajatan telah disediakan fasilitas penunjang prokes secara lengkap, baik berupa tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker, dan juga penataan tempat duduk tamu,” terang Bripka Puguh.

Selain melakukan pengecekan dan pengawasan, petugas juga memberikan imbauan kepada penyelenggara hajatan agar pelaksanaan hajatan tersebut disiplin sesuai aturan yang berlaku.

“Kami harapkan pihak penyelenggara dengan tegas melaksanakan hajatan pernikahan yang digelar sesuai protokol kesehatan dari awal hingga akhir, dengan begitu diharapkan tidak muncul klaster penyebaran baru”, pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Tekankan Prokes, Satgas Covid-19 Desa Karangrejo Datangi Rumah Warga yang Akan Gelar Hajatan

Adhis

Generasi Muda Tulang Punggung Bangsa, Jauhi Narkoba

Adhis

Patroli Imbangan, Personel Polsek Bendungan Giatkan Upaya Pencegahan Bencana

Adhis