Kasus Penganiayaan, Seorang Pria Diamankan Petugas

Polres Trenggalek – Seorang pria berinisial SC asal kecamatan Munjungan diamankan petugas lantaran diduga telah menganiaya orang lain yang masih tetangga satu desa. SC merasa tersinggung dengan ucapan korban saat bertandang ke rumah korban dan memukul menggunakan palu.

Dalam konferensi pers yang digelar di halaman Mapolres hari ini, Kapolres Trenggalek AKBP Didit bambang Wibowo S, S.I.K., M.H menjelaskan, kejadian bermula saat tersangka SC datang kerumah korban untuk menanyakan anaknya. Jumat (14/9)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

“Jadi anak SC ini dijemput korban dari salah satu pondok pesantren di Jombang dan dibawa ke Munjungan tanpa sepengetahuan SC” Ungkap AKBP Didit

Saat bertandang ke rumah korban dan ditanya tentang hal tersebut, korban mengatakan `bertamu tidak sopan` sembari menyenggol badan pelaku. Dengan balasan tersebut, SC merasa tersinggung dan spontan meraih palu atau martil yang berada di sekitar SC dan langsung memukul kepala korban.

Akibatnya, korban terluka hingga dirawat di Puskesmas Munjungan. Tidak terima dengan kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polsek Munjungan.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka” Jelas AKBP Didit

“Barang bukti sebuah palu yang digunakan memukul korban” imbuhnya

Sementara terhadap SC dikenakan pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek