Kapolsek Tugu Pimpin Apel Persiapan PAM Sholawat Babul Mustofa pimpinan Habib Ahmad Al Habsy dari Pekalongan

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,SH,MH memimpin apel persiapan pengamanan Sholawat bersama Babul Mustofa pimpinan Habib Ahmad Al Habsy dari Pekalongan di halaman Mapolsek Tugu.Minggu malam (28/10/2018) pukul 19:00 Wib.

Acara sholawatan tersebut digelar dalam rangka hajatan pernikahan Sdr. Shoimul Mubarok dengan Sdri. Wati di rumah ibu Sukarti dsn Nglegok rt 07/03 desa Ngepeh Kec. Tugu Kab. Trenggalek. Diperkirakan akan ada 1100 jemaah yang datang dari wilayah Tugu maupun luar Kec. Tugu.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Pengamanan ini melibatkan 62 Personil Polri gabungan dari TNI dan Banser. Kegiatan Sholawat bersama Babul Mustofa pimpinan Habib Ahmad Al Habsy dari Pekalongan dan Mauidhotil Hasanah di sampaikan oleh Ustadz, Mashud Sabilal Rosyad dari Trenggalek.

Dalam pam tersebut Kapolsek menyampaikan agar mewaspadai sepanjang jalan desa Ngepeh akses perempatan masuk ke lokasi dan sekitar jalan tempat penyebrangan serta titik-titik tempat parkir yang ada di upayakan memadai, serta seluruh gabungan petugasnya harus konsensus dengan tugas masing-masing.

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek