Kapolsek Tenggilis Mejoyo Pamwal Kunjungan Kapolda Jatim ke SMAN 16 Surabaya

Polrestabes Surabaya (09/08/2018) : Bertempat di  SMAN 16 Surabaya Jl. Raya Prapen 59, Panjang Jiwo, Surabaya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH melakukan kunjungan.

Guna mengantisipasi berbagai kerawanan saat kunjungan Kapolda Jatim, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya memimpin anggota melaksanakan pengamanan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH ini sendiri, dalam rangka HUT SMAN yang ke 33 tahun.

“Kunjungan Kapolda Jatim di SMAN 16 Surabaya ini diawali dengan upacara bendera, yang mana Kapolda Jatim bertindak sebagai pembina upacara,” ujar Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Totok Sumaryanto.

Selain itu, Kapolda Jatim juga menyambut pertukaran pelajar dalam rangka Konferensi Pemuda Dunia HIV Next Gent tanggal 22 sampai dengan 24 Juli 2018 di Amaterdam Belanda.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyampaikan harapan, agar siswa-siswi SMAN 16 Surabaya ini terus berprestasi, sehingga dapat melahirkan pemimpin masa depan.

“Sehingga akan muncul Lagi Kapolda, Profesor, atau Insinyur baru. Terus berprestasi untuk mewujudkan cita-cita yang ingin diraih. Semoga di sekolah ini akan muncul generasi Emas Bangsa, SMAN 16 semakin jaya dan terus berkarya,” tukasnya.

Seperti diketahui bahwa Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH merupakan alumni dari SMAN 16 tahun 1980.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya