Kapolsek Pogalan Bersama Unsur Muspika Hadiri Acara Istighosah

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menghadiri kegiatan istighosah dalam rangka tasyakuran jembatan baru Dusun Gambang Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (12/1) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala BPBD Kabupaten Trenggalek Drs. Joko Rusianto M. Si., Camat Pogalan Drs. Puguh Suparjianto, KH. Muhasyim Ketua MWC NU Kecamatan Pogalan, KH Masruri Ketua Rois NU Kecamatan Pogalan, Kepala Desa Ngadirejo, Perangkat Desa Ngadirejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo, sekitar 1.000 orang dari Warga Desa Ngadirejo dan Desa Soko Barat Kecamatan Bandung Kabupaten Trenggalek .

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam sambutanya Camat  Pogalan Drs. Puguh Suparjianto mengatakan dirinya bersama masyarakat desa Ngadirejo merasa bangga dengan dibangunnya jembatan ini karena warga desa telah menunggu selama 12 tahun.

“Untuk itu kedepan, masyarakat dapat menjaga dan merawat jembatan yang baru saja dibangun sehingga jembatan memberi manfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang,” ujar Drs. Puguh Suparjianto.

Senada dengan Camat Pogalan dalam sambutannya Kepala BPBD Kabupaten Trenggalek Drs. Joko Rusianto M. Si., mengatakan dengan adanya jembatan ini pihaknya berharap masyarakat Desa Ngadirejo bisa merawat dan bermanfaat bagi penggunanya.

“Harapan kepada masyarakat Desa Ngadirejo agar tidak menggunakan racun ikan, karena bisa merusak beton,” ucap Drs. Joko Rusianto M. Si.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Ngadirejo atas dibangunnya jembatan Gambang dan juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah melakukan pembangunan jembatan yang sangat berguna untuk kepentingan umum.

“Semoga dengan adanya pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Gambang dengan Dusun Gebang serta Desa Sukorame Kecamatan Gandusari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkas AKP Warjito.

Selanjutnya acara diisi dengan Istighosah oleh KH Muhasyim Ketua MWC NU Kecamatan Pogalan dan secara umum kegiatan Istighosah dalam rangka tasyakuran jembatan baru dusun Gambang Desa Ngadirejo berjalan aman dan lancar, serta mendapatkan pengamanan dari Polsek Pogalan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek