Kapolsek Panggul : Wujudkan Pelayanan Terbaik Mulai Pukul 6 Pagi.

Polres Trenggalek – Pukul 06.00 Wib Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersama Personelnya sudah berdiri tegak di jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas memberikan pelayanan terbaik agar aktifitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Panggul dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif. Rabu (13/11).

Keberadaan Polisi dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari sangat dibutuhkan karena adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah, sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan guna memberikan pelayanan, kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja, akan tetapi keberadaan Personel petugas kepolisian di simpul jalan, serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan,” kata saat dikonfirmasi disela-sela kesibukannya.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas bertujuan guna menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” tuturnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post