Kapolsek Panggul : Momen Refleksi Untuk Memaknai Pengorbanan Para Pahlawan Bangsa.

Polres Trenggalek – Bagi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Hari Pahlawan merupakan momen refleksi untuk memberi makna atas pengorbanan para Pahlawan kusuma bangsa dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

“Jangan berhenti berjuang, bekerja, berkarya, menjadi pahlawan bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, masyarakat maupun pahlawan bagi lingkungan. Kesampingkan perbedaan dan satukan tujuan,” ungkap Iptu Puguh, Minggu (10/11).

Dalam momen Hari Pahlawan tahun 10 November 2019 ini, Kapolsek Panggul mengatakan bahwa yang terutama kita mengenang jasa-jasa para Pahlawan, sehingga bisa memerdekakan negeri ini dan kita harus memeliharanya.

“Kalau dulu musuhnya jelas menghadapi bangsa lain, kalau sekarang bangsa kita sendiri. Sehingga kita harus lebih cermat dalam berprilaku, dalam mengemban tugas-tugas negara,” Ujarnya.

Iptu Puguh menyampaikan, diharapkan Negara ini bisa maju dan perjuangan para Pahlawan ini tidaklah sia-sia.

“Harapan bagi para generasi muda, ingatlah jasa Pahlawan kita. Supaya kita bisa bertindak dengan benar untuk kemajuan Bangsa dan Negara ini,” tambah Iptu Puguh.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post