Kapolsek Karangan Lakukan Analisa dan Evaluasi Tentang Pelaksanaan Tugas Serta Arahan Kepada Anggota

Polres Trenggalek – Kegiatan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas selalu dilakukan oleh institusi Polri, hal ini untuk mengetahui kualitas dan kuantitas kinerja dari masing-masing anggota, apakah mengalami peningkatan kinerja atau masih terdapat kendala-kendala dalam pelaksanaannya.

Dalam giat analisa dan evaluasi kali ini Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. memimpin langsung kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) tersebut. Selain itu Kapolsek Karangan juga menyampaikan arahan pimpinan sebagai petunjuk bagi anggota Polsek Karangan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Kamis (18/10).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Selain itu Kapolsek Karangan juga memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota jajaran Polsek Karangan, agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas di lapangan serta lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan analisa dan evaluasi ini rutin kami lakukan kepada anggota untuk mengetahui kendala dan hambatan apa saja yang terjadi di lapangan, serta untuk mengetahui pencapaian pelaksanaan tugas yang telah diperoleh anggota Polsek Karangan. Kami himbau kepada para anggota agar lebih memahami dalam pelaksanakan tugas di lapangan, dan diharapkan anggota Polsek Karangan bisa lebih maksimal dalam memelihara kamtibmas,” ujar Kapolsek Karangan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek