Kapolsek Karangan Beri Arahan pada Petugas Jaga Kotak Suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan

Polres Trenggalek – Pengamanan kotak suara hasil Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan Rabu 17 April 2019 silam terus dilakukan. Hal ini untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas yang kemungkinan terjadi pasca pencoblosan pemilu 2019.

Dalam mengantisipasi hal tersebut personil Polsek Karangan Polres Trenggalek maupun BKO yang tersprin tetap berjaga di PPK Karangan dengan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 di KUD Tani Bahagia Desa Kedungsigit, Jum’at (19/04).

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. memberikan pengarahan pada petugas jaga yang kali ini dipimpin oleh Aiptu Maryakub bersama tiga orang personil Polsek Karangan, “Kepada petugas pengamanan yang tangah berjaga kami himbau untuk tetap selalu waspada, jangan sampai lengah pasca pencoblosan pada Rabu kemarin. Hindari pelanggaran dan tetap jaga kesehatan,” ujar Kapolsek Karangan.

Masih kata Kapolsek Karangan,”Laksanakan pengamanan sesuai SOP serta jaga sinergitas dan kekompakan dengan rekan TNI yang tergabung dalam pelaksanaan pengamanan di PPK,” tambahnya.

Pengamanan yang telah kita laksanakan hingga hari ini kita masih lakukan penjagaan kotak suara Pemilu 2019 merupakan giat Nasional, untuk itu tetap sesuaikan dengan prosedur pengamanan dalam mensukseskannya. Antisipasi keamanan kotak suara dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab serta wujudkan kamtibmas yang kondusif dengan menjaga sinergitas dan hubungan yang baik dengan masyarakat.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Related Post