JatimTerkini.com
Kediri Raya

Kapolsek Karangan Bagikan Masker pada Pengunjung dan Pedagang Pasar

Polres Trenggalek – Menekan angka pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta upaya menjaga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan nyaman, Bersama anggotanya Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H mengendalikan langsung pelaksanaan tugas patroli untuk hadir dengan berjalan kaki di tengah kegiatan masyarakat pasaran di wilayah Karangan yang ramai pengunjung.

Dengan menghampiri lapak pedagang terlihat Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki bersama anggota memberikan imbauan masyarakat serta memberikan masker kepada pedagang juga pengunjung pasar untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kepada pedagang dan pengunjung pasar karangan, mari jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau covid-19, tolong dan tolong patuhi protokoler kesehatan yang salah satunya wajib pakai masker,” ucap Kapolsek Karangan kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar.

Kapolsek menambahkan, adanya kegiatan pasaran menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk mengadakan transaksi jual beli, maka kami hadir memberikan kenyamanan, sekaligus mengingatkan agar para pedagang juga pengunjung senantiasa disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan serta selalu mengingatkan, juga sebagai wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan langkah menggerakkan hati atau kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus corona,” tandas AKP Tri Basuki.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Penertiban Pagi di Pasar Dompyong Bendungan, Warga Diimbau Taati Prokes

Adhis

Forkopincam Suruh Gelar Bimteknis Kepada Panitia Pilkades Mlinjon

Adhis

Patroli Polsek Panggul Di ATM Cegah Aksi Kejahatan

Adhis