JatimTerkini.com
Kediri Raya

Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Memperingati Maulid Nabi Mohamad Saw

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, beserta Bhabinkamtibas Desa Sukorejo dan tiga anggota telah menghadiri kegiatan pengajian peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW bertempat di simpang tiga Dusun Geneng Sanan Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (02/11/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Gus abdul halimy dari Durenan, Trenggalek sebagai penceramah, Kapolsek Gandusari beserta tiga anggota, Kepala Desa Sukorejo beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Babinsa Desa Sukorejo, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda karang taruna dan warga masyarakat sekitar yang berjumlah kurang lebih 400 orang.

Sambutan panitia (ketua Assabab Comunity) pada intinya ucapan salam kepada semua undangn, minta maaf jika ada kekurangan selama penyelnggaraan acara ini. Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung atas tersenggaranya kegiatan pengajian memperingati Maulid Nabi Mohamad Saw.

Sambutan Kapolsek Gandusari pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Mensosialisasikan agar masyarakat waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam karena musim penghujan, masyarakat dapat berpartisipasi menyumbang korban bencana alam yang terjadi pada akir akir ini. Diminta warga masyarakat jika membuang sampah pada tempatnya guna mencegah penyumbatan pada sungai yang dapat menyebabkan bencana banjir. Mensosialisasikan antisipasi penipuan yang mngatasnamakan pejabat Kapolres lama maupun Kapolres baru dan mensosialisasi agar waspada terhadap pelaku penipuan dengan modus gendam. Menimbau menelang pilkada agar masyarakat dapat menjaga persatuan dan kerukunan.

Maulidho hasanah oleh Gus Abdul Halimy dari Durenan, Trenggalek pada intinya salam kepada undangan. Memperingati maulud Nabi Muhamad Saw merupakan ibadah. Ikuti semua yang di ajarkan Nabi Muhamad Saw. Dukung undang undang ormas, nilai – nilai Pancasila sesuai dengan ajaran agama Islam.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Related posts

Wali Kota Ajak Masyarakat Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

redaksi

Mudik Aman Nyaman, Mudik Gratis PTPN Group dengan BUS AC dan Eksekutif

redaksi

Kapolsek Durenan Pimpin Sholat berjamaah dan Do’a bersama

redaksi