JatimTerkini.com
Kediri Raya

Kapolsek Gandusari Hadiri Pemberangkatan Ansor Banser ke Pantai Prigi

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, menghadiri pemberangkatan Ansor/Banser PAC Gandusari ke Pantai Prigi 360 Kecamatan Watulimo, dengan titik berkumpul untuk pemberangkatan bertempat di lapangan Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (13/10/2019).

Hadir pada kegiatan pemberangkatan Ansor Banser ranting Kecamatan Gandusari yang akan mengikuti pelantikan pengurus PC GP Ansor dan apel Kader GP Ansor – Banser se Kabupaten Trenggalek dengan titik berkumpul di lapangan Desa Sukorame tersebut adalah ketua GP Ansor – Banser ranting Kecamatan Gandusari, Trenggalek bapak Isnanto beserta 300 orang ansor banser ranting Gandusari yang akan berangkat ke pantai Prigi Kecamatan Watulimo dengan menggunakan kendaraan mobil 1 unit elf, 15 unit pic up, 2 unit truck dan bebera sepeda motor yang dipimpin Korlap saudara Isnanto.

Sebelum berangkat anggota ansor banser ranting Gandusari di ambil apel oleh Ketua Ansor Kecamatan Gandusari bapak Isnsnto. Kemudian di lanjutkan pengarahan oleh Kapolsek Gandusari yaitu yang pertama mengucapkan salam dan penghormatan. Selanjutnya AKP Rohadi SH menyampaikan pengarahanya sebagai berikut “Saya berpesan agar semua menjaga keselamatan selama perjalanan dan kegiatan ini. Berpesan Ansor Banser agar beperan aktif menjaga keutuhan NKRI. Mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Ansor Banser cabang Trenggalek. Semoga wilayah kita semakin aman dan kundusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ketua Ansor Kecamatan Gandusari bapak Isnanto, selanjutnya rombongan berangkat menuju ke Pantai Prigi 360 Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dan dikawal menggunakan mobil strada oleh tiga anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek.

Related posts

Pemeriksaan Chek Point Terminal Durenan 24 Jam Nonstop Cegah Covid 19

Adhis

Cegah Penyebaran Virus Corana, Saat Patroli Anggota Polsek Gandusari Imbau Warga Agar Tidak Berkerumun

Adhis

Jelang HUT ke-74 TNI, Polres Trenggalek Pasang Spanduk Ucapan Selamat

Adhis