Kapolsek Gandusari Bersama Anggota Menghadiri Kegiatan Apel Peringatan Hari Santri Nasional

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama anggota menghadiri dan melaksanakan pengamanan apel dalam rangka memperingati hari Santri Nasional, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (22/10/2019).

Hadir pada kegiatan apel memperingati hari santri Nasional di halaman kantor Kecamatan Gandusari tersebut adalah Forkopimca Gandusari, Kades se Kecamatan Gandusari, Ketua PKB Kec. Gandusari bapak Budiono, Ketua MWC NU Gandusari KH. MIislani, Ketua Ansor Gandusari bapak Isnanto. Ketua Banser Gandusari saudara Solikin, Ketua Muslimat NU Gandusari saudari Mahmudah, Ketua Fatayat NU Gandusari saudari Siti Qomariyah, Ketua PAC PN saudara Samsul Ma”arif. Kemudian para oeserta Apel yaitu 2 peleton pasukan Pagar Nusa, 2 peleton Ansor, 2 peleton Muslimat NU, 2 peleton Fatayat NU, 4 peleton gabungan santri Ponpes di wilayah Kecamatan Gandusari, 2 peleton siswa SMP Islam Gandusari, yang semua berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dengan rangkaian kegiatan yaitu yang pertama Pukul 07.00 wib persiapan dan dimulai kegiatan apel dalam rangka memperingati Hari Santri Nasionsl. Selanjutnya pada pukuk 07.10 wib Camat Gandusari selaku pembina apel naik mimbar apel, yang dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars Habul Waton.

Selanjutnya pada pukul 07.15 wib pembacaan amanat apel oleh pembina apel Camat Gandusari. Kemudian pada pukul 07.25 wib pembina apel kembali ke mimbar kehormatan, dan pada pukul 07.30 seluruh rangkaian kegiatan apel selesai dengan aman, tertib dan khitmat.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH mengatakan “Pada pengamanan kegiatan apel memperingati hari santri nasional yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari tersebut kami telah menerjunkan satu regu petugas Kepolisian, anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, untuk mengamankan jalanya kegiatan tersebut dan alkhamdulilah kegiatan apel memperingati hari santri nasional tersebut berlangsung sampai selesai dengan aman, tertib dan lancar.” Ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post