Kapolsek Durenan Cek Masyarakat Yang Akan Mencari Surat Ke Polsek Durenan Antisipasi Bom

Polres Trenggalek – Polsek Durenan meningkatkan pengamanan Markas Komando (Mako), Peningkatan kewaspadaan ini menyusul insiden ledakan yang terjadi di Mapolrestabes Medan pagi tadi yang mengakibatkan korban.

Petugas Polsek Durenan dipimpin Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H  juga memeriksa masyarakat yang akan mencari surat baik SKCK maupun Kehilangan termasuk tas dan barang bawaan masyarakat yang masuk ke mapolsek Durenan.

“Kami tidak ingin kecolongan seperti kejadian di Mapolrestabes Medan,setiap masyarakat yang akan masuk ke Mapolsek Durenan harus diperiksa dan jangan sampai kendor terutama yang membawa tas dan memakai jaket”.ucap Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin.

 

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Trenggalek yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H mengatakan peningkatan pengamanan Mako tersebut merupakan respon cepat guna mencegah kejadian bom bunuh diri terjadi dan terulang lagi,setiap ada masyarakat yang masuk ke Mako Polsek Durenan akan dilakukan pemeriksaan untuk pengamanan mako tidak ada unsur lainnya.”ujarnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post