JatimTerkini.com
Kediri Raya

Kapolsek Dongko Dekatkan Kamtibmas dan Beri Sentuhan Pentingnya Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Tanpa batas waktu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek kendalikan anggota untuk gelorakan semangat memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) wilayah hukum sekaligus mengupayakan terdorongnya masyarakat yang disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Dalam perjalanan patroli kali ini Kapolsek Dongko AKP Rohadi dan anggota bergerak ke jalur selatan menuju arah Desa Pandean – Cakul Kecamatan Dongko. Disana selain lakukan pemantauan situasi di jalur protokol, mereka juga hampiri warga yang sedang dipinggir jalan kemudian untuk menambah pertemanan selanjutnya menggiatkan dialogis dan berikan sentuhan humanis terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Dikonfirmasi AKP Rohadi mengatakan, dalam pelaksanaan tugas patroli kami secara fleksibel saja sehingga pelaksanaan tugas mobiling kita menjadi lebih luwes. Dan juga dengan dialogis ini maka peran kami sebagai pelindung, pengayom dapat lebih dirasakan sehingga tercipta suatu sinergi harmonis.

“Patroli sejatinya adalah untuk pantau situasi dan dialogis untuk berikan sentuhan humanis ini agar kehadiran kami ditengah masyarakat menjadi lebih luwes. Dengan harapan kehadiran kami dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kapolsek Dongko.

Semoga keberadaan kami dapat efektif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang mantap. Pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Waspada Pencurian Data Kartu Kredit

Adhis

Jelang Ramadhan, Ini Langkah Strategis Polres Trenggalek Amankan Wilayah

Adhis

Hadiri Turba Safari Ramadhan, Kapolsek Watulimo Sampaikan Tauziah Kamtibmas

Adhis