Kapolsek Cek Bedah Rumah di Desa Gador,Siap Serah Terima Kunci

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mochamad Solichin,S.H bersama P.S Kanit Binmas Polsek Durenan Aiptu Prawoto,S.H serta Bhabinkamtibmas desa Gador Polsek Durenan Brigadir Suharsono,S.H mengecek Bedah rumah Mbah Mitun di Dusun Pingit Rt 21 Rw 05 Desa Gador,selasa (15/10).

 

Masih ingat bedah rumah Mbah Mitun di Dusun Pingit Rt 21 Rw 05 Desa Gador yang dikunjungi Kapolres Trenggalek Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jean Calvijn Simanjuntak,S.I.K.,M.H tiga hari yang lalu hari ini sudah selesai finishing rumah dan rencana penyerahan kunci rumah akan diserahkan langsung oleh bapak Kapolres Trenggalek siang nanti.

“Kulo matur suwun kaleh Bapak Kapolres Trenggalek ingkang sampun maringi bantuan bedah griyo kulo (Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolres Trenggalek yang sudah membantu bedah rumah)”.ucap Mbah Mitun.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin mengatakan bahwa setelah dilakukan pengecekan bedah rumah tersebut sudah 90 persen selesai,dan nanti siang sudah ready untuk penyerahan kunci ke mbah mitun dan kami berharap dengan berdirinya rumah yang baru semoga betah dan mohon maaf apabila ada kekurangan,”tuturnya.

 

“Semoga rumah yang baru tersebut berguna dan bermanfaat bagi mbah Mitun serta kami berharap kepada mbah Mitun tetap rendah diri serta apabila kami dalam membangun rumah punya kekurangan mohon maaf,”ucap Kepala Desa Gador Saudara Waras.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post