Kapolres Trenggalek Hadiri Pelantikan Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2019

91 views

Polres Trenggalek – Sejumlah kepala desa hasil Pilkades serentak yang diselenggarakan bulan Ferbruari 2019 yang lalu di lantik. Pelantikan Kepala desa terpilih tersebut dilakukan oleh Plt. Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin di pendopo Kabupaten Trenggalek. Jumat (19/04)

Hadir pula dalam acara tersebut antara lain Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek H. Samsul Anam, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Dandim 0806 Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos., Kajari Lulus Mustofa, S.H., M.H., Sekda Kabupaten Trenggalek Ir. Joko Irianto, para Kepala OPD lingkungan Pemkab Trenggalek, Muspika se-Kabupaten Trenggalek serta para  Kades yang akan di lantik.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati mengucapkkan selamat kepada segenap Kepala Desa yang baru di lantik dan mengapresiasi Kades lama yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi. Pihaknya berharap agar Para Kades segera menyesuaikan diri dengan kebijakan Pemkab Trenggalek dalam hal prioritas pengentasan kemiskinan.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS mengimbau kepada seluruh Kades yang baru saja di lantik agar tidak melakukan konvoi atau arak-arakan sebagai bentuk euforia. Pihaknya meminta agar Kades berperan aktif membantu Polri menjaga Kamtibmas kondusif di masing-masing desa dan bekerjasama yang baik dengan unsur 3 pilar.

“Terkait dengan tahapan Pemilu 2019, Logistik Pemilu sudah berada di PPK. Mohon agar turut aktif mengimbau masyarakat di masing-masing desa untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan” Ucap AKBP Didit

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek saya mengucapkan selamat kepada para Kades yang dilantik” Pungkasnya.

Pelantikan Kades itu sendiri diikuti oleh 131 Kades terpilih dan 1 Pj. Kades dengan rincian sebagai berikut; Kecamatan Trenggalek 6 Kades, Kecamatan Durenan 13 Kades, Kecamatan Pogalan 8 Kades, Kecamatan Bendungan 7 Kades, Kecamatan Tugu 11 Kades dan 1 Pj Kades, Kecamatan Karangan 12 Kades, Kecamatan Suruh 5 Kades, Kecamatan Pule 8 Kades, Kecamatan Dongko 7 Kades, Kecamatan Panggul 14 Kades, Kecamatan Gandusari 11 Kades, Kecamatan Kampak 7 Kades, Kecamatan Munjungan 11 Kades dan Kecamatan Watulimo 10 Kades.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait