Kapolres Pasuruan Kota Mengajak Siswa Menonton Sang Prawira

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si mengajak siswa SMA 1 dan SMA 2 Negeri Kota Pasuruan nonton bareng (nobar) film Sang Prawira, di Jl. Soekarno Hatta No.1 New Star Cineplex Pasuruan Sabtu (30/12/2019) malam. Film produksi Divisi Humas Mabes Polri ini mengisahkan perjuangan pemuda desa miskin di Sumatera Utara untuk menjadi taruna Akpol.

“Film Sang Prawira sangat inspiratif dan memuat pesan moral yang begitu dalam. Oleh karenanya, film produksi Divisi Humas Mabes Polri ini layak menjadi referensi untuk ditonton para remaja,” ucap Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H

Kapolres mengatakan, film tersebut menceritakan tentang sosok pemuda bernama Horas yang berkeinginan kuat mengangkat derajat orang tua menjadi seorang polisi, namun mendapat tantangan dari sang ayah yang berkeingan anaknya bekerja sebagai TKI di luar negeri.

Berkat perjuangan dan dorongan sang ibu, pemuda miskin dari keluarga nelayan itu berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai polisi usai menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol). Namun keberhasilan meraih cita-cita tak sempat dirasakan oleh sang ibu karena harus menghadap sang pencipta. Tak hanya itu, pemuda Medan, Sumatera Utara itu juga harus kehilangan kekasih serta teman dekatnya. “Pokoknya film ini menarik untuk ditonton. Untuk lebih jelasnya lagi saksikan langsung saja filmnya, karena film ini sangat menarik,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, Divisi Humas Polri sudah beberapa kali mempersembahkan film yang mengisahkan film tentang kisah polisi, dari film ’22 Menit,  ‘Pohon Terkenal’,  ‘Hanya Manusia’ dan  ‘Sang Prawira’.

“Yuk tonton film Sang Prawira yang sekarang tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda,” kata AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H.

The post Kapolres Pasuruan Kota Mengajak Siswa Menonton Sang Prawira appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post