JatimTerkini.com
Tapal Kuda

Kapolres Pasuruan Kota mengajak Anggota Olahraga

Polresta Pasuruan, Olahraga adalah suatu bentuk aktivitas fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh berulang-ulang dan ditujukan untuk meningkatkan kebugaran jasmani. Kesehatan olahraga adalah upaya kesehatan yang memanfaatkan olahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno.,S.I.K,M.H mengajak anggota Polres Pasuruan Kota untuk berolahraga sepeda pada hari Rabu (18/9/19) jam 16.00 WIB.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H bersama Anggota Polres Pasuruan Kota melakukan kegiatan olahraga bersepeda atau sering disebut Gowes.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno., S.I.K,M.H melakukan giat Gowes ini dalam rangka kegiatan rutin untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan kekompakkan anggota serta menjalin kebersamaan anggota Polres Pasuruan Kota.

Ada beberapa manfaat bersepeda untuk kesehatan jasmani yaitu mengendalikan berat badan; mengurangi resiko penyakit jantung dan pembuluh darah; mengurangi resiko kanker; mengurangi resiko diabetes; meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi otot tubuh; dan mengurangi stres.

 

The post Kapolres Pasuruan Kota mengajak Anggota Olahraga appeared first on PASKOT.ID.

Related posts

Polres Pasuruan Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Tembok Roboh

redaksi

Polri Hadir ditengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan Kesehatan

redaksi

Sambang Pertokoan, Kapolsek Purworejo Ingatkan Warga Waspada Penyebaran Corona

redaksi