Kanit Binmas Polsek Gandusari Sebagai Pembina Upacara Di MI Dusun Gumelar

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Sugito menjadi pembina upacara hari senin di sekolah MI Dusun Gumelar Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (01/10/2018).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di MI Dusun Gumelar Desa Gandusari tersebut adalah sebagai berikut Kanit Binmas Polsek Gandusari Aiptu Sugito, bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Brigadir Yohanita Rahmawati S.H, Kepala Sekolah MI Dusun Gumelar Desa Gandusari bapak Listya Budi S.Pdi, dan para guru, serta siswa – sisw MI Dusun Gumelar Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang berjumlah 80 siwa – siswi.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara di MI Dusun Gumelar Desa Gandusari tersebut Kanit Binmas Polsek Gandusari menyampaikan pembinaan dan pengarahan kepada para siswa antara lain tentang mengajak para siswa dan siswi agar selalu disiplin dalam segala hal baik disiplin dalam belajar guna meraih cita citanya maupun disiplin berlalulintas dan di himbau kepada para pelajar MI belum boleh mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur. Kemudian agar para adik adik pelajar dapat mencermati perkembangan tehnologi yang canggih selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya. Kemudian hindari penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa” terang Aiptu Sugito Kanit Binmas Polsek Gandusari.

Selanjutnya para siswa – siswi MI Dusun Gumelar Desa Gandusari diperkenalkan dengan 12 isyarat gerakan pengaturan arus lalu lintas oleh Kanit Binmas Polsek Gandusari Aiptu Sugito, yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Brigadir Yohanita Rahmawati, yang di praktekan di halaman sekolah MI Dusun Gumelar Desa Gandusari tersebut.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek