JatimTerkini.com
Kediri Raya

Kampung Tangguh Semeru di Wilayah Munjungan Kembali Diresmikan


Polres Trenggalek – Dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19 di wilayah Munjungan, kembali diresmikan kampung tangguh semeru yang ada di desa Bendoroto, Senin (22/2/21).

Peresmian tersebut dilakukan oleh Camat Munjungan Suhartono, S.Sos bersama Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. dengan ditandai pemotongan tali pita.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Danramil Munjungan diwakili oleh Serma Edy S, Wakapolsek Munjungan beserta Anggota, Kepala Desa Bendoroto Beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bendoroto, BPD desa Bendoroto serta Tim Nakes.

Dalam sambutannya, Camat Munjungan mengucapkan selamat atas peresmian kampung tangguh semeru desa Bendoroto. Mudah-mudahan dengan adanya kampung tangguh ini desa Bendoroto mampu menghadapi segala tantangan dan tangguh disegala hal baik ketahanan pangan dan keamanan serta penanganan covid 19.

Sementara Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Desa Bendoroto dan tiga pilar atas terbentuknya kampung tangguh semeru. “Harapannya desa Bendoroto mampu tangguh bukan hanya dalam penanganan covid19, namun tangguh juga dalam keamanan, ketertiban, dan kesehatan,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kampung tangguh semeru ini berbasis kepada masyarakat mulai dari tingkat RT, RW, semua berperan aktif dalam penanggulangan covid 19.

“Saat ini Covid 19 belum berakhir dan masih ada, maka dari itu mari kita jaga kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M,” imbuhnya.

Hingga selesai, rangkaian kegiatan peresmian Kampung Tangguh Semeru berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*).

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

BST Kemensos RI Tahap Keenam Mulai Disalurkan

Adhis

Ungkapkan Rasa Syukur, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Menggelar Istighosah

Abdul

Sinergitas TNI – Polri dalam Sosialisasi Menjelang Hari Raya Idhul Fitri

Adhis