JatimTerkini.com
Headline JT Olahraga Sidoarjo

Jelang Porkab, PSHT Cabang Sidoarjo Gelar SH Terate Cup VII 2021

 

(SIDOARJOterkini) – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sidoarjo Pusat Madiun menggelar Kejuaraan Pencak Silat antar Rayon SH Terate Cup VII 2021. Sebanyak 318 pesilat ikut ambil bagian dalam kompetisi yang dilaksanakan di Padepokan PSHT CABANG Sidoarjo, 2 Oktober 2021.

Ketua Panitia SH Terate Cup VII 2021 Dasrip mengatakan, kejuaraan yang digelar merupakan agenda rutin PSHT Terate cabang Sidoarjo pusat Madiun untuk mencari bibit-bibit pesilat menuju jenjang yang lebih baik dari kalangan pelajar maupun peserta umum.

“Ada berbagai kategori dan kelompok yang ikut bertanding diantaranya dewasa, pra remaja, remaja dan usia dini, yang akan berlangsung mulai 2-3 Oktober 2021 bagi peserta remaja dan dewasa, serta pada 9-10 Oktober bagi peserta usia dini,”ungkapnya.

Selain itu lanjut Dasrip, Kejuaraan SH Terate Cup VII sebagai ajang penjaringan bagi para pesilat untuk persiapan PORKAB Sidoarjo 2021 mendatang.

“Nantinya para pesilat yang terbaik akan mewakili cabang pada perhelatan Porkab Sidoarjo 2021,”ujarnya.

Masih Dasrip, pihak panitia Kejuaraan SH Terate Cup VII 2021 melakukan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk menghindari terjadinya klaster baik dari penonton maupun peserta. Meski Sidoarjo sudah masuk level 2 PPKM.

“Namun panitia tetap menerapkan Prokes secara ketat dengan mewajibkan seluruh peserta, official, maupun dewan juri untuk dilakukan Swab, cuci tangan, mengukur suhu badan dan menggunakan masker,”tegasnya.

Keseriusan panitia Kejuaraan SH Terate Cup VII 2021 dalam menerapkan protokol kesehatan terlihat, ada dua peserta yang tidak bisa berlaga dikarenakan suhu tubuhnya di atas 37 derajat.

“Dua peserta terpaksa kita pulangkan karena saat diukur suhu tubuhnya di atas 37 derajat Celcius,”ucapnya.

Dasrip berharap, dengan digelarnya kejuaraan SH Terate Cup VII, para peserta semakin termotivasi untuk meraih prestasi terbaik.

“Semoga anak-anak bisa lebih berprestasi dan menjadi lebih baik,”tandasnya. (boy/cles)

The post Jelang Porkab, PSHT Cabang Sidoarjo Gelar SH Terate Cup VII 2021 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pengembang Properti PT Sabrina Laksana Abadi Berikan Promo Menarik di Bulan Ramadhan

Abdul

Polres Trenggalek Kirim Puluhan Personel BKO Pilkades Serentak di Bangkalan

Adhis

Terobos Lampu Merah, Yamaha Jupiter MX Ditabrak Bus Sumber Selamet di Bypass Krian

Abdul